Film Tentang Lumba-Lumba

Film Tentang Lumba-Lumba

Membuat film tentang lumba-lumba adalah prospek yang mengasyikkan, tetapi jika Anda tidak tahu cara membuat film tentang hewan besar ini, Anda mungkin akan membuat film yang tidak ingin ditonton oleh siapa pun. Adalah ide yang baik untuk mengetahui cara membuat film tentang lumba-lumba sebelum Anda mulai sehingga Anda tidak membuang waktu dan energi Anda membuat film yang dianggap semua orang tak berguna.

Langkah pertama untuk membuat film yang sukses tentang lumba-lumba adalah menjadi pembuat film yang serius. Film yang bagus tidak berasal dari pertemuan tak sengaja orang yang tepat. Anda harus memahami kerajinan sebelum Anda mengambil proyek.

Memahami industri film tidaklah sulit. Anda hanya perlu memahami dasar-dasarnya. Pengalaman tangan pertama, bakat untuk pengamatan, kemampuan untuk mengkomunikasikan pesan-pesan penting, kemampuan untuk memilih tempat yang tepat untuk pergi, kemampuan untuk menembak secara efisien, kemampuan untuk menembak dalam waktu singkat, kemampuan untuk menembak dalam cahaya rendah kondisi, kemampuan untuk menghabiskan waktu di lokasi dengan cara yang paling tepat dan akhirnya kemampuan untuk memfokuskan semua keterampilan ini ke arah yang benar. Itu dia.

Film Tentang Hewan

Hal kedua yang perlu Anda pelajari adalah bagaimana membagi cerita tentang topik yang menarik minat Anda dan yang berkaitan dengan lumba-lumba. Anda harus memiliki pemahaman yang jelas tentang pertanyaan yang ingin Anda jawab. Ini adalah jantung dari film ini.

Orang-orang memiliki kesan umum bahwa mereka ingin membuat film tentang hewan laut atau kehidupan laut atau paus, tetapi pada kenyataannya, bukan itu yang kami minati. Jika film ini tentang mamalia laut, itu akan menjadi film yang sangat sempit.

Hewan yang berbeda hidup di habitat yang berbeda. Anda tidak harus hidup di dasar lautan, tetapi Anda harus memahami bahwa ada berbagai jenis hewan laut. Dan setiap jenis tinggal di habitat yang berbeda. Itu sebabnya kami meminta Anda untuk mempelajari biologi dan perilaku hewan sebelum Anda membuat film tentang mereka.

Bantuan Narasi

Kualitas film sangat tergantung pada bahan sumber yang Anda gunakan. Itu tergantung pada apakah Anda telah belajar banyak tentang setiap hewan yang ingin Anda buat filmnya. Ini juga tergantung pada seberapa jauh Anda memahami binatang itu sendiri dan bagaimana perilakunya.

Jika Anda belum belajar apa-apa tentang binatang apa pun maka film Anda akan sangat sempit dan Anda tidak akan terlalu jauh. Dan itulah hal terpenting untuk dipelajari.

Dan jika Anda memahaminya, Anda dapat menceritakan kisahnya dengan bantuan narasi, wawancara dan narasi dan aktor serta kamera dan banyak teknik lainnya. Tetapi Anda juga perlu tahu cara menggunakan teknik-teknik lain ini sehingga Anda dapat memanfaatkan sumber daya yang Anda miliki sebaik mungkin. Itu tempat yang bagus untuk memulai. Di situlah pembuat film akan melakukan kesalahan pertamanya.

Nada Film

Setelah Anda mempelajari semua dasar-dasarnya, hal selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah membuat film tentang lumba-lumba. Dan Anda hanya akan melakukan itu jika Anda telah mempelajari sesuatu tentang materi pelajaran. Anda tentu dapat mencoba menangkap nada film dengan menggunakan narasi. Tetapi Anda masih akan mengandalkan sumber-sumber lain yang belum pernah Anda latih.

Dan setelah Anda menguasai semua sumber ini, Anda harus memiliki keterampilan profesional untuk membuat film Anda bersinar. Anda tidak bisa hanya mengandalkan apa yang sudah Anda baca di buku atau menonton di film. Anda harus belajar cara menyampaikan cerita.

Anda dapat menemukan banyak cara untuk melakukan itu untuk membuat film tentang lumba-lumba yang tidak hanya menghibur tetapi juga mendidik. Banyak orang telah menyadari hal itu dalam satu dekade terakhir. dan mereka memanfaatkannya dengan mengembangkan keterampilan membuat film.

Baca juga : Film Komedi Hollywood