Kisah Film James Bond

Kisah Film James Bond

Film “Aces High” dibintangi James Bond ketika masih kecil, mencoba melakukan pekerjaan rumahnya. Terlebih lagi, dia terlibat dengan mata-mata. Namun yang terpenting, ini bukan film yang buruk sama sekali. Jika Anda menikmati film-film Bond lama, atau jika Anda menikmati fiksi ilmiah yang bagus, ini harus dilihat.

Dalam film ini, James Bond bertemu banyak teman muda. Beberapa dari teman-teman ini termasuk Remy LeBeau, seorang remaja dan pacarnya Audrey, seorang gadis kaya kutu buku dan seorang aktris yang memerankan seorang wanita lurus untuk seorang agen intelijen militer Italia bernama Janecia.

Remy adalah seseorang yang membawa James Bond di bawah sayapnya, bertindak sebagai pemimpin dan mentor. Sementara semua orang ini berada di awal kehidupan mereka, mereka memiliki kepribadian yang berbeda dan harus tumbuh dengan cepat. Remy adalah yang pertama lulus dari sekolah menengah.

Layanan Militer Pertama

James Bond, sementara itu, merasakan layanan militer pertamanya, dan ia menjadi terlibat dalam pergulatan politik di Italia. Dia memulai persaingan dengan sekelompok anak laki-laki kelas atas yang kemudian menjadi perselingkuhan. Plotnya melibatkan banyak gadget dan tidak ada kekurangan tindakan.

Sementara James Bond masih cukup muda, ia memang memiliki beberapa kebiasaan yang harus ia biasakan. Seperti pemuda lainnya, ia tidak memiliki pengalaman menggunakan pistol.

Untuk bertahan hidup, James Bond harus belajar cara menggunakan pistol. Saat dia mencuci di pantai, dia bertemu beberapa anak lelaki lain yang telah dilatih untuk menggunakan pistol. Dalam satu adegan, James Bond melihat kepala muda intelijen militer, yang diperankan oleh aktor yang sangat baik, Anthony Gizzard.

Awal Film

Di awal film, James Bond khawatir kapalnya kehabisan minyak. Begitu dia bertemu dan berinteraksi dengan anggota unit intelijen militer, dia belajar bagaimana menjadi mata-mata. Dia belajar cara menyelinap, bagaimana menghubungi kontak dan bagaimana mempersiapkan misinya.

Sementara dia mempelajari semua ini, James Bond juga tetap berhubungan dengan teman masa kecilnya, gadis kaya kutu buku, Audrey. Dia akhirnya menjadi sahabat, dan mereka segera jatuh cinta.

Secara keseluruhan, James Bond adalah karakter yang menarik. Dia semacam anak muda yang sombong, namun dia memiliki kenaifan seorang anak. Itu adalah sesuatu yang akan sering kita lihat di film-film James Bond.

Menyelamatkan Banyak Nyawa

Dalam film ini, James Bond menyelamatkan nyawa banyak orang. Namun, ia memiliki beberapa kebiasaan yang sangat aneh yang kadang-kadang tampak lucu, tetapi sebenarnya sangat realistis.

Pada akhirnya, James Bond menemukan bahwa banyak teman-temannya sudah meninggal, termasuk teman masa kecilnya, gadis kaya, Audrey. Dia juga harus berurusan dengan kehilangan orang tuanya, dan di sinilah dia menyadari apa yang dikorbankan orang tuanya untuknya.

Di film inilah James Bond juga mengetahui bahwa ia sebenarnya mata-mata. Ini adalah akhir yang pahit, tetapi bagaimanapun juga cukup mengharukan. Film ini sangat banyak di tunggu orang bagi yang suka film aksi memang tidak salah jika menyaksikan film kisah james bond yang sudah mendunia ini dan sangat terkenal.

James Bond adalah sosok yang tampan dan banyak di sukai para wanita jika kita lihat dari filmnya yang keren dan sangat menghibur semua orang dari yang muda mau pun yang sudah tua tidak salah jika nonton film james bong yang penuh gembira ini dalam aksi heroiknya yang memukau para penonton yang ingin nonton film ini.