Motif Dibalik Kontes Selebriti

Motif Dibalik Kontes Selebriti

Beberapa bintang paling terkenal di Hollywood telah terlibat dalam pertempuran publik semacam itu dengan satu sama lain karena mereka berusaha mewakili garis pekerjaan masing-masing. Tetapi kita semua memiliki konflik pribadi juga.

Kita semua memiliki berbagai kepribadian yang diekspresikan secara berbeda. Dan itu tidak apa-apa, karena itulah yang memberi ide-ide kita tentang kepribadian-kepribadian ini daya tarik dan efek unik mereka pada kita.

Tidak peduli seberapa menarik film tentang selebriti, mereka masih fantasi bintang-bintang dan jaringan yang menghasilkannya. Itu adalah bagian dari realitas mereka sendiri. Mereka harus menggambarkan diri mereka sendiri dan kehidupan mereka sedemikian meyakinkan sehingga audiens mereka tidak mempertanyakan motif mereka, bahkan ketika bintang-bintang menggambarkan motivasi yang salah untuk keputusan atau tindakan tertentu.

Bintang – Bintang

Seringkali, kita ingin tahu apa yang mendorong bintang-bintang ini. Kami ingin tahu bagaimana mereka bersedia berkorban untuk maju. Atau apa pengalaman mereka di dalam. Kami ingin memahami bagaimana mereka akan bereaksi jika menghadapi situasi yang mungkin tampak tidak adil bagi manusia pada umumnya.

Kami juga ingin tahu apa yang memicu konflik publik ini. Kami ingin tahu mengapa bintang-bintang ini terus-menerus menjadi sangat panas dalam pertempuran mereka satu sama lain. Apa yang memotivasi bintang-bintang ini untuk terlibat dalam konflik publik satu sama lain? Apa yang membuat mereka sangat berbeda?

Tentu saja, media memberikan jawaban untuk pertanyaan ini. Media itu sendiri mungkin memicu perbedaan ini. Mereka ingin kita tahu jawabannya, dan industri hiburan baik-baik saja dengan membiarkan media memicu konflik.

Manyanjung Publik

Selebriti terkenal karena kemampuan mereka untuk menghibur. Dan mereka perlu tahu bahwa media menggambarkan mereka dengan cara yang menyanjung publik. Sebagai slebriti yang handal selalin jago akting juga harus mampu menjadi orang yang baik hati dan tidak tinggi hati agar dapat di sukai oleh para fans atau pengemarnya. Banyak selebriti yang sukses karena aktingnya tentunya ini akan semakin baik buat artis atau selebriti tentunya.

Tokoh media selebriti menggunakan platform mereka di media untuk memastikan gambar publik mereka tetap utuh dan dalam kondisi baik. Dengan cara ini, bintang-bintang itu sendiri mendapat manfaat dari citra mereka di media.

Bagaimana industri hiburan mendapat manfaat dari citra publik yang digambarkannya adalah salah satu misteri terbesar. Selain itu, industri hiburan perlu memiliki orang-orang yang dapat memerankan mereka dalam cahaya yang bagus di media.

Industri Hiburan Media

Tentu saja, ada selebritas yang mencoba mengubah reputasi industri hiburan. Tetapi dalam kebanyakan kasus, bintang-bintang ini adalah mereka yang berusaha mendapatkan tempat di media. Selebriti yang ingin menciptakan citra publik yang lebih baik untuk industri hiburan biasanya akan menggambarkan dirinya dalam cahaya yang buruk, dan sering melakukannya.

Terkadang, selebritis yang memiliki konflik bintang satu sama lain akan menggunakan media untuk memajukan agenda mereka sendiri. Dan begitu konflik diselesaikan, mereka akan menggunakan media untuk melanjutkan perjuangan mereka. Begitu seorang selebritis menjadi berita, industri hiburan selalu memiliki sesuatu untuk mengatasinya.

Misalnya, jika ada kontroversi yang melibatkan bintang yang ditampilkan dalam film yang sedang dibahas, bintang itu akan sering memulai hype sendiri bahwa film ini adalah hal besar berikutnya. Dan jika saudara lelaki superstar itu, atau ayah ditampilkan dalam film, bintang itu akan mempromosikan film lebih banyak. Jika bintang ini ingin tetap dalam berita, ia akan menggunakan media untuk melakukannya.

Baca juga : Kisah Film James Bond