The Dark Knight Rises Review

The Dark Knight Rises Review

Hai guys hari kita akan review tentang Film Batman telah menjadi pahlawan buku komik selama lebih dari enam puluh tahun, tetapi film baru yang dibintangi Ben Affleck sebagai Caped Crusader diatur untuk membawa karakter ikonik ke tingkat yang sama sekali baru. The Dark Knight Rises membawa kita ke Batman yang memerangi kejahatan dengan fokus pada teknologi dan gadget. Dia tidak memiliki lisensi khas detektif atau komputer kelelawar.

Film ini menunjukkan bahwa metode Batman sudah ketinggalan zaman karena ketergantungannya pada teknologi dan tidak meninggalkan kita dengan banyak ruang untuk gadget baru dalam pertempuran melawan kejahatan. Namun, kenyataannya adalah bahwa Batman harus dapat menggunakan teknologi baru untuk menangkap penjahat apa pun metodenya tetapi inilah memang kelebihan dari film Batman yang banyak penggemarnya di seluruh dunia.

The Dark Knight Rises mencoba pendekatan yang berbeda untuk beberapa teknik memerangi kejahatan Batman yang paling ikonik. Dalam film pertama, Bruce Wayne harus mengandalkan keterampilan alami, dan naluri dasarnya, untuk menangkap penjahat. Dia tidak punya banyak pilihan selain belajar keterampilan baru seperti akrobat untuk mencoba dan menjatuhkan penjahatnya.

Pertarungan Jubah Baru

Dalam film tersebut, Gordon dan Dent mengadaptasi teknik pertempuran jubah baru dari League of Shadows. Pertarungan jubah baru ini lebih didasarkan pada gerakan gulat sekolah lama. Gordon dibiarkan berdiri ketika ia memasuki pertempuran, sementara Batman hanya melarikan diri.

Ini benar-benar membuka opsi pertempuran Batman untuk semua kaki tangannya. Pertarungan jubah baru membantu masing-masing dari mereka menjadi lebih agresif dalam serangan mereka, yang pada gilirannya membuat mereka lebih berbahaya. Caped Crusader tidak punya pilihan selain melawan mereka jika mereka memiliki kesempatan.

Pertarungan jubah baru juga membuat Batman pejuang yang lebih baik secara keseluruhan. Sementara keterampilan seni bela diri dari komik masih sangat berkembang, gerakan baru dari League of Shadows membuatnya jauh lebih kuat dan gesit. Ini berarti Batman mampu menahan lebih banyak hits, dan lebih mungkin untuk bangkit.

Meskipun pertarungan cape jarang terjadi, itu masih merupakan adegan yang menarik dalam film. Ini menunjukkan bahwa Batman lebih dari sekedar seniman bela diri yang unggul dengan teknologi canggih.

Tentang Masa Depan

The Dark Knight Rises memang memanfaatkan kemampuan jubah baru untuk Bruce Wayne. Ini bagus karena memberi kita wawasan tentang masa depan Batman.

Film ini membawa kita kembali ke dunia di mana mentalitas pahlawan super adalah tempat umum. Daripada pertempuran buku komik tradisional masa lalu, kita melihat bahwa Batman belajar bahwa lebih banyak penjahat akan ditangkap jika dia menggunakan teknologi baru. Menggunakan Batarang, Wayne menyerang penjahat di rumah mereka sendiri.

Ini mungkin representasi modern dari kemajuan teknologi yang telah dibuat sejak buku komik pertama kali dirilis. Alih-alih menggunakan cara deteksi tradisional, Batman mengambil keuntungan dari kemampuan barunya. Para penjahat tidak memperhatikan Batmobile, yang tidak mungkin jika Batman menggunakan metode tradisional untuk mendeteksi keberadaan mobil.

Teknologi baru

Kami melihatnya menyerang penjahat dengan drone dan tombak, menggunakan kemampuan baru. Teknologi barunya memungkinkan dia untuk menangkap penjahat yang tidak bisa melawan. Keahliannya dalam bidang ini memungkinkannya untuk menangkap penjahat dalam tindakan dan menggagalkan rencana mereka.

Seiring berjalannya film Batman, film terbaru ini mungkin yang terbaik yang pernah kita lihat. Sangat menyenangkan untuk menonton. Visual dan efek khusus adalah kedudukan tertinggi, dan penjahat adalah tambahan yang bagus untuk waralaba Batman.

Baca juga : Film Joker Penjahat Veteran