The Return of Godzilla

The Return of Godzilla

Film baru Godzilla, The Return of Godzilla, telah mendapat sambutan hangat dari orang-orang yang telah melihatnya. Ini adalah film yang dikerjakan dengan baik yang menggabungkan elemen terbaik dari film Gamera dengan aspek terbaik dari seri Godzilla.

The Return of Godzilla adalah hit box office besar. Ini adalah tindak lanjut dari film monster blockbuster raksasa Pacific Rim, dan ceritanya terjadi tepat setelah film itu dan peristiwa-peristiwa yang digambarkan dalam sekuel Pacific Rim. Saya sebenarnya belum pernah mendengar tentang film ini, dan sebagai seseorang yang pernah melihat film pertama, saya ingin tahu bagaimana membandingkannya dengan film-film lainnya.

Pertarungan Kaiju dikenal sebagai pertarungan paling menyenangkan yang pernah ada, dan yang satu ini memiliki beberapa adegan pertarungan yang menakjubkan. Direktur Gareth Edwards bertanggung jawab untuk mengarahkan Aliens yang sangat baik dan juga monster yang fantastis. Film ini tidak terasa seperti film-film itu, rasanya seperti konsep yang sepenuhnya orisinal. The Return of Godzilla adalah anggaran terbesar kedua yang pernah ada untuk sebuah film layar lebar di Amerika Serikat, dan kru telah melakukan pekerjaan besar dalam menangkap esensi dari monster asli.

Melodrama

Kadang-kadang The Return of Godzilla terasa seperti membelok ke melodrama murahan, dan di lain waktu itu sepertinya tidak benar-benar menjadi film Kaiju sama sekali. Rasanya lebih seperti petualangan penuh aksi dan saya sangat menyukai aspek itu. Ini juga merupakan tontonan yang bagus secara keseluruhan dan jika Anda belum melihatnya, lakukanlah karena ini adalah film yang wajib dilihat. Itu juga keluar di Blu-ray sehingga Anda dapat memiliki salinan dan dapat memamerkannya kepada teman-teman Anda. Saya pikir ini adalah salah satu film terbaik yang pernah dibuat dan saya tidak sabar untuk melihat film terakhir dalam seri!

Dalam seri Gamera, kita melihat Gyaos mengalahkan semua raksasa lainnya dalam serangkaian pertempuran sengit. Dan di Godzilla, kita melihat dia akhirnya mengalahkan salah satu binatang buas ini.

Dalam film itu, dia masih kalah oleh Monster Raksasa Asli sehingga dia begitu terbiasa bertarung. Tapi kita melihat Godzilla menggunakan persenjataannya yang kuat untuk mengalahkan monster asli seperti Mothra dan Raja Ghidorah.

Bertarung

Dalam seri aslinya, kami melihat bahwa tidak ada monster raksasa yang bisa mendekati Godzilla dan karena ini, mereka akan selalu melarikan diri dan bersembunyi ketika dihadapkan oleh Raja Monster. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa mereka tangani. Mereka terlalu besar untuk bisa bertarung.

Dalam film baru, kita melihat bahwa monster asli yang biasa kita lihat sekarang membantu melindungi rumah mereka dari Godzilla. Ini adalah sesuatu yang King of the Monsters tidak pernah mampu lakukan dalam seri aslinya.

Dalam film Gamera, kami melihat bahwa ia masih kalah dari Mothra. Tetapi dengan bantuan monster lain, dia mampu menghancurkan musuh-musuhnya.

Dalam film pertama, kami melihat bahwa Gamera hanya memiliki beberapa minggu tersisa di mana ia dapat bertahan hidup sendiri. Ini adalah sesuatu yang monster dalam film telah memberinya lebih dari cukup waktu untuk bertahan hidup.

Amarah raja Monster

Inilah sebabnya Godzilla mampu merobek Gamera terpisah dari dalam dan menghabisinya. Dia adalah satu-satunya hal yang dapat menahan amarah raja para monster.

Kita melihat bahwa Gamera dikalahkan ketika dia ditabrak oleh mobil oleh Godzilla. Ini adalah pertama kalinya dalam seri ini Godzilla benar-benar terkena.

Ini adalah sesuatu yang tidak kami lihat dalam seri asli yang tidak terlihat di film-film baru. Ketika monster itu menampar wajah Godzilla, itu membuatnya sangat kedinginan.

Dalam film itu, kita melihat bahwa Godzilla tidak hanya menghindari serangan seperti yang dimaksudkan oleh penulis karena meteor besar yang menghujani Jepang. Sebuah meteor besar dengan sisa-sisa manusia di atasnya yang terbunuh saat serangan.

Ini banyak terjadi di film, tetapi dalam seri, kami tidak melihat ini terjadi sampai film kedua di mana meteor raksasa menghantam Jepang. Karena itu, ada hal yang berbeda di film yang harus kami tonton.

Baca juga : Film Tentang Anjing